Selamat datang di blog ini

Purpose

Bismillah .



Segala puji bagi Allah yang menitipkan saya kesempatan untuk berbagi ilmu, dan menerima ilmu diatas 2 nikmat yg berharga, yakni nikmat sehat dan waktu luang, serta tak lupa shalawat serta salam semoga kian tercurah kepada Nabi Muhammad beserta keluarga dan sahabatnya.

Semoga kita dapat senantiasa konsisten dalam menuntut ilmu .

Blog ini tertulis demi kepentingan ilmiah umat manusia yang tak pandang bulu maupun ras, golongan maupun isolator lain yang menyekat persatuan kita untuk menuntut ilmu .

Dalam setiap penulisan blog ini saya tampilkan beberapa pengetahuan khusus mengenai ilmu keteknikan , misalnya teknik kelistrikan, teknik penggunaan aplikasi, tutorial, dan mungkin beberapa teknik lainnya seperti teknik menghilangkan kesedihan dan teknik siraman rohani.

Serta diantara keutamaan blog ini akan tersedia referensi yang jelas pada tiap penulisannya, sehingga hanya pada kebenaranlah ilmu senantiasa berpijak. Karena apabila ada pada blog ini ilmu yang sumber ilmiahnya lemah, dan menyelisihi referensi ilmiah lain yang benar/valid maka buanglah penulisan tersebut, dan saya rujuk pada penulisan yang benar tersebut dikala hidup maupun dikala ajal menjemput.

Saya berharap tujuan ini ikhlas, yakni hanya mengharap keridhaan Allah semata, yang bersih, tanpa tercampur rasa ingin dilihat, maupun niat lain yang menodainya.

Semoga pembaca dapat meraih ilmu ini dan memanfaatkannya dengan baik.

9.37 <- 17-2-1436 -> Jakarta
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Knowledge On Performance - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger